5 Daftar Hotel Murah di Surabaya

Daftar hotel murah di Surabaya - Kota Surabaya merupakan kota paling besar nomor dua di Indonesia, Surabaya juga menjadi ibukota bagian jawa timur, disana terdapat kental dengan berbagai macam sejarah Indonesia yang terjadi pada zaman dulu, namun Surabaya sekarang bermetamorfosis menjadi kota yang berkembang menjadi pusat perdagangan, pusat bisnis dan pusat industri dibagian jawa timur. Jika anda mengunjungi surabaya pada akhir pekan maka anda akan mendapati suasana kota yang ramai oleh pengunjung lokal maupun pengunjung luar kota,  salah satu tempat yang menjadi tempat keramain di surabaya ialah taman Bungkul yang berada di jantung Surabaya, bahkan hampir setiap hari taman tersebut selalu disesaki oleh pengunjung dari berbagai kota, sehingga menjadikan kota Surabaya menjadi berkembang. Bersamaan dengan proses perkembangan itu, hotel atau penginapan menjadi akomodasi pelengkap pun juga ikut berkembang. Dari hotel berbintang lima sampai dengan hotel kelas melati, meskipun Surabaya dengan segala fasilitas mewahnya yang menawarkan jasa akomodasi, mulai dari tarif jutaan per malam, dan ratusan ribu per malam, namun banyak juga harga hotel murah di Surabaya di bawah 200 ribuan.

Tidak menutup kemungkinan juga banyak hotel murah di Surabaya di bawah 100 ribu, bervariatifnya harga-harga hotel membuat persaingan dibidang perhotelan semakin ketat, tentunya harga disesuaikan dengan fasilitas dan prasarana yang ditawarkan hotel tersebut. menjamurnya hotel murah di Surabaya menjadi kebingungan bagi para pelancong untuk mencari atau menentukan tempat untuk menginap di Surabaya. Oleh karena itu saya akan merekomendasikan beberapa penginapan murah di Surabaya dengan tarif di bawah 200-an lengkap dengan penjelasan fasilitas dan harga yang harus anda bayar untuk menginap di hotel tersebut. Berikut  nama-nama hotelnya :


1. Capsule Homestay
Capsule Homestay berlokasi di area wisata Surabaya center, hotel ini menawarkan keindahan dan kenyamanan hotel saat anda berkunjung, Capsule Homestay menjanjikan pelayanan serta fasilitas tinggi, disesuaikan kebutuhan semua tamu yang diiginkan. Adapun fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain: jasa laundry, tersedianya akses internet yang mudah, adanya ruang khusus untuk merokok. Kenyamanan ruang tamu serta kenyamanan yang memanjakan anda saat berada di tempat tidur menjadikan anda betah untuk berlama-lama menginap di hotel ini karena dilengkapi dengan fasilitas yang cukup komplit sesuai kebutuhan yang anda inginkan, seperti ruangan bebas rokok hal ini tentunya nyaman bagi anda yang tidak menyukai asap dan bau rokok, akses internet yang bisa anda dapatkan secara gratis, ruang untuk santai atau duduk, kamar mandi serta AC. Capsule Homestay juga memiliki penawaran berbagai macam peluang rekreasi, suasana hotel yang ramah dengan pelayanan terbaik selama anda tinggal di hotel ini. Untuk bisa menginap di hotel ini dikenakan tariff sebesar Rp. 60.000- Rp. 75.000 anda sudah bisa langsung menikmati fasilitas dan pelayanan terbaik, hotel murah di Surabaya ini mengedepankan kenyaman dan ketenangan bagi para pengunjung yang bermalam di hotel ini.

2. Da Rifi Hostel
Hotel murah di Surabaya ini mungkin salah satu favorit anda jika anda menginginkan tempat mengninap yang mempunyai fasilitas kesehatan dan rekreasi sampai dengan tempat anda berbisnis, karena Da Rifi Host dapat menikmati layanan seperti fasilitas olahraga dan rekreasi baru di hotel ini seperti adanya taman. Adapun fasilitas Da Rifi Host secara rinci bahwa setiap kamar yang disediakan di tamu  dilengkapi oleh meja tulis, pemutar CD/DVD, kulkas, kipas angin dan mesin cuci. Layanan berikutnya yang tak kalah menarik ialah adanya layanan laundry, layanan untuk kamar, terdapat restoran di dalam hotel, adanya jasa transfer hotel atau pelabuhan udara dan tempat parkir luas bagi kendaraan. Hotel murah di surabaya yang satu ini merupakan hotel yang berlokasi strategis dan keadaan suasana yang tenang serta kenyamanan akan didapatkan bagi para pengunjung yang akan menginap disini karena dilengkapi fasilitas penunjang seperti jasa layanan internet secara gratis, DVD player, Bar kecil, Pancuran mandi, serta tersedianya ruang terbuka sehingga membuat anda tidak merasa bosan berada di dalam hotel. Tarif untuk bermalam disini dibandrol dengan harga Rp. 75.000- Rp. 224.000 untuk per malam. Secara keseluruhan Hotel murah di surabaya ini termasuk memiliki prasarana dan fasilitas yang memadai.

3. Providence Homestay
Hotel ini berlokasi di pusat Surabaya, Providence Homestay merupakan start awal yang baik jika anda ingin menelusuri kota surabaya. Karena hotel murah di surabaya ini mempunyai semua apa yang anda butuhkan untuk tempat menginap anda serta anda yang membutuhkan kenyamanan saat berkunjung ke Surabaya. Adapun fasilitas yang ditawarkan Providence Homestay antara lain, akses Wi-fi yang bisa didapatkan ketika anda berada di tempat umum, akses internet secara gratis, tempat parkir kendaraan, jasa layanan laundry, layanan kamar, restoran. Ditambah juga fasilitas pelengkap lainnya seperti layar plasma atau televisi LCD, jasa pembuat minuman seperti teh atau kopi, kamar mandi untuk bersama disetiap kamar. Providence Homestay juga menarkan kepada anda berbagai jenis pelunag untuk rekreasi, tersedia Toko atau butik, bar, mesin untuk membuat teh atau kopi bila diperlukan, ruang terbuka. Tarif yang dipasang hotel ini ialah sebesar Rp. 79.000- Rp. 81.000.

4. @Thome
Hotel murah di surabaya ini hanya dibandrol Rp.103.00 permalam, harga yang sangat terjangkau bagi anda namun bukan berarti dengan hanya mengeluarkan sedikit uang untuk bermalam disini bukan berarti hotel ini tidak mempunyai keistimewaan atau pelayanan yang bisa memanjakan anda. Hotel ini mempunyai kapasitas dan prasarana yang bersaing dengan hotel lainnya seperti tersedianya parkir bagi kendaraan-kendaraan, jasa layanan kamar, ada juga pusat bisnis bagi anda, hotel ini sudah dilengkapi AC, disediakan dapur bagi anda, pancuran untuk mandi, bebas dari asap dan bau rokok serta ruang terbuka bagi anda melepas lelah.

5. Krowi Inn
Krowi Inn ialah salah satu dari sebagian hotel murah di surabaya yang menampilkan fasilitas lengkap namun dengan biaya yang cukup terjangkau. Hotel ini terletak persis di pusat kota jadi saat anda keluar dari pintu Krowi Inn langsung mendapati segala kebutuhan yang anda butuhkan di kota. Secara keseluruhan telah dilengkapi properti yang membuat anda nyaman, tersedianya wi-fi ketika anda berada di tempat umum, tersedinya ruang khusus untuk merokok, sehingga tidak mengganggu pengunjung lain, jasa layanan laundry, tempat parkir kendaraan-kendaraan anda, TV dengan menggunakan satelit atau TV dengan menggunakan kabel, kamar mandi, akses internet yang bisa anda dapatkan secara gratis, tersedia shower disetiap kamar pengunjung, suasana yang damai serta nyaman untuk menjadi tempat bersantai anda, tersedianya fasilitas rekreasi bagi anda dan keluarga, tersedianya taman di dalam hotel, Ruang terbuka, AC, dengan segala fasilitas dan keunggulan yang dimiliki Krowi Inn menjadikan salah satu hotel murah di surabaya yang menjanjikan anda kenyamanan dan ketenangan saat bermalam disini. Demikian sedikit ulasan-ulasan singkat tentang beberapa hotel murah di surabaya 2013 dengan segala kemewahan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Itulah daftar hotel murah di Surabaya yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk memilih di mana hotel yang akan anda tinggali di Surabaya dengan tarif yang terjangkau.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.