10 Hotel Murah di Bangkok

10 hotel murah di Bangkok – Negeri gajah putih memang terkenal dengan keindahan alamnya, sehingga tidak heran apabila ibu kota dari negara Thailand  ini menjadi salah satu destinasi wisata untuk kawasan Asia Tenggara. Thailand juga terkenal di kalangan backpacker sebagai tempat wisata murah di luar negeri. Karena banyak tersedia hotel murah di Bangkok, sehingga akan membantu penghematan selama berlibur di negeri gajah putih ini. Dan langsung saja berikut ini merupakan daftar dari penginapan di Bangkok Thailand yang harganya tergolong murah :


1. Hotel New Merry V Guest House
Merupakan hotel murah di Bangkok yang pertama. Hotel yang bisa disebut sebagai hotel type melati ini hanya mempunyai fasilitas sederhana. Sehingga sungguh sangat wajar apabila tarif bermalam di hotel ini sangatlah murah. Dan berikut ini info singkat dari Hotel New Merry V Guest House :
Lokasi        : Phra Athit Road 18-20
Fasilitas        : Kipas angin, ranjang, kamar madi
Tarif        : Rp. 45.000 – Rp. 50.000/malam

2. Hotel Rainbow Hostel Bangkok
Merupakan hotel murah di Bangkok yang berikutnya. Hotel Rainbow Hostel Bangkok kondisinya lebih nyaman apabila di bandingkan dengan hotel pada daftar yang pertama. Hotel ini mempunyai fasilitas ynag cukup layak, yaitu telah tersedianya AC di setiap kamarnya. Selain itu juga bagi yang membutuhkan jaringan internet, Hotel Rainbow Hostel Bangkok mempunyao fasilitas internet gratis. Dan berikut ini info singkatnya :
Lokasi        : Khao San Road
Fasilitas        : AC, kamar mandi, free internet connection
Tarif        : Rp. 50.000 – Rp. 80.000/malam


3. Hotel Lamphu House
Hotel ini memberikan pelayanan yang ramah bagi setiap tamu yang akan menginap di hotel ini. Selain mendapatkan pelayanan yang ramah dari setiap staff hotel, hotel ini juga mempunyai fasilitas yang terbilang baik. Fasilitas pada setiap kamar di Hotel Lamphu House ini telah tersedia Air Conditioner (AC), TV, kamar mandi, dan juga jaringan WiFi gratis. Dan berikut ini merupakan info singkat dari hotel murah di Bangkok lainnya yang bernama Hotel Lamphu House :
Lokasi        : Soi Rambutri No 75-77
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi, free internet connection
Tarif        : Rp. 50.000 – Rp. 62.000/malam

4. Hotel Rambuttri Village
Mempunyai fasilitas umum seperti restaurant dan halaman dengan rumput hijau yang asri. Hotel yang masih satu lokasi dengan hatel sebelumnya menawarkan beberapa kemudahan kepada para tamu hotel seperti layanan laundry. Layanan ini cukup membantu para tamu hotel yang tidak sempat untuk mencuci pakaian. Dan berikut ini info dari hotel murah di  Bangkok yang bernama Hotel Rambuttri Village :
Lokasi        : Soi Rambutri No 75-77
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi, service room, free internet connection (WiFi), laundry
Tarif        : Rp. 90.000 – Rp. 100.000/malam

5. Hotel Bella Bella Riverview
Merupakan hotel murah di Bangkok yang memberikan view sungai yang indah. Selain itu juga hotel ini menawarkan tarif menginap yang murah yaitu sebsar 300 bath. Fasilitas dari service room yang ditawarkan cukup menarik, seperti layanan laundry gratis, pijat refleksi dan tentunya koneksi internet gratis. Dan berikut ini merupakan info singkat dari Hotel Bella Bella Riverview :
Lokasi        : Soi 3 No 6
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi, free internet connection, pijat refleksi, laundry gratis
Tarif        : Rp. 85.000 – Rp. 94.000/malam

6. Hotel Villa Guest House
Merupakan penginapan murah di Bangkok dengan arsitektur bangunan bergaya rumah tradisional Thailand. Hal ini bertujuan supaya para tamu hotel ikut merasakan nuasa Bangkok pada jaman dahulu kala. Hotel ini memberikan fasiltas seperti AC, kamar mandi, ranjang, service room dan yang lainnya. Salah satu daya tarik dari hotel ini yaitu biaya menginapnya yang sangat terjangkau. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Villa Gust House yang merupakan hotel murah di Bangkok :
Lokasi        : Samsen Road
Fasilitas        : AC, TV, kamar madi, ranjang, free internet connection, laundry
Tarif        : Rp, 75.000 – Rp. 83.000/malam

7. Hotel New Joe Guest House
Adalah hotel murah di Bangkok yang berikutnya. Hotel yang berlokasi di daerah Trok Mayon ini mempunyai fasilitas yang terbilang langkap. Dengan tersedianya AC, TV, dan kamar mandi en suite. Hotel New Joe Guest House ini terbilang lebih nyaman apabila dibadingkan dengan penginapan murah di Thailand lainnya. Selain itu juga terdapat sebuah restaurant dan café yang menyediakan masakan atau makanan khas Thailand yang terkenal akan cita rasanya yang begitu lezat. Dan berikut ini merupakan info singkat dari Hotel New Joe Guest House :
Lokasi        : Trok Mayon No. 81
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection, restaurant, café
Tarif        : Rp. 120.000 – Rp. 130.000/malam

8. Hotel Khao San Palace
Merupakan sebuah hotel murah di Bangkok Thailand yang memberikan pemandangan kota Bangkok karena lokasinya yang berada di dataran tinggi. Hotel Khao San Palace ini juga mempunyai fasilitas umum seperti kolam renang yang berada di roof top nya, restaurant dan café yang bisa digunkan untuk melepas lelah setelah berwisata di kota Bangkok. Dan berikut ini info singkat dari hotel murah di Bangkok yang bernama Hotel Khao San Palace :
Lokasi        : Khao San Road No. 139
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection, restaurant, café, kolam renang
Tarif        : Rp. 100.000 – Rp. 125.000/malam

9. Hotel Rikka Inn
Merupakan sebuah hotel bintang tiga yang berlokasi di Khao San Road. Dengan level bintang yang terbilang tinggi ini, maka fasilitas yang diberikan pun cukup lumayan. Fasilitas umum seperti restaurant, café, dan kolam renang. Selain itu juga, pelayanan yang ramah dari para pegawai hotel akan semakin membuat rasa nyaman bagi tamu yang akan menginap di Hotel Rikka Inn ini. Dan yang terpenting dari semuanya itu adalah harga sewanya yang cukup terjangkau. Berikut ini info singkat dari Hotel Rikka Inn yang merupakan hotel murah di Bangkok:
Lokasi        : Khao San Road
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection, restaurant, café, kolam renang
Tarif        : Rp. 170.000 – Rp. 188.000

10. Hotel Baan Chinatown
Adalah hotel murah di Bangkok yang terakhir. Hotel yang menawarkan beberapa tipe kamar ini seperti kamar dormitori, kamar berukuran kecil dan kamar dengan ukuran besar. Harga yang dipatok pada setiap type kamar tentunya berbeda, namun tidak akan membuat kantong para backpacker kering. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Baan Chinatown :
Lokasi        : Charoen Krung
Fasilitas        : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection
Tarif        : Rp. 68.000 – Rp. 163.000/malam

Di atas adalah 10 hotel murah di Bangkok yang perlu anda ketahui sebelum melakukan perjalanan ke kota tersebut. Pastikan terlebih dahulu untuk membooking hotel jauh sebelum keberangkatan anda agar dapat memperoleh kamar yang diinginkan untuk masing-masing hotel.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.