Daftar Hotel Murah di Kuta

Hotel Murah di Kuta - Bali merupakan salah satu tujuan tempat wisata yang paling diminati masyarakat baik yang berasal dari luar maupun dalam negeri untuk berlibur.Seperti kita tahu Pulau Bali memang menawarkan pesona wisata alam yang sangat indah, terutama wisata pantainya. Jika anda berlibur ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi pantai Kuta yang sudah menjadi icon dari Bali itu sendiri. Belum lengkap rasanya bila berlibur ke Bali akantetapi belum mengunjungi pantai Kuta. Tentu saja, untuk menhemat uang anda, anda dapat mencari hotel murah di Kuta.

Kuta adalah Pariwisata pantai yang letaknya berada di bagian selatan kota Denpasar Bali di wilayah Kabupaten Badung. Pantai ini sering di sebut juga sunset beach yang artinya pantai matahari terbenam. Di sekitar kawasan antai Kuta banyak sekali terdapat kompleks pertokoan, restoran maupun pemandian umum dan tempat untuk berjemur.Pantai Kuta ini pun terkenal dengan bentuk ombaknya yang cocok untuk surfing atau olahraga selancar. Bila anda akan memasuki pantai ini, anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk, hanya saja apabila anda mengunakan kendaraan pribadi anda harus membayar biaya parkir yang jumlahnya sekitar Rp 5000,- setiap kendaraannya. Mungkin beberapa dari anda ada yang hanya memiliki anggaran keuangan yang terbatas akan tetapi ingin menghabiskan waktu lebih lama di pantai Kuta Bali ini. Untuk itu anda dapat mencari hotel murah di Kuta sebagai tempat menginap selama anda berlibur di Bali.
Letak pantai Kuta juga dekat dengan Bandara Ngurah Rai, jaraknya sekitar 3,1 km. Selain dekat dengan Bandara, lokasi pantai Kuta ini juga dekat dengan legian dan juga Dreamland. Dengan demikian,menginap di hotel murah di Kuta akan dapat membuat anda mengeluarkan biaya yang efektif dan efisien selama berlibur sehingga dapat meminimalisir pengeluaran anda.
Terdapat beberapa list hotel murah di Kuta yang mungkin bisa anda jadikan alternatif untuk menginap.




1. Hotel Balindo
Hotel murah di Kuta ini Letaknya dekat dengan pantai Kuta, yaitu di Jl. Raya Kuta nomor 117.Nomor telepon yang dapat dihubungi (0361) 750795.Anda dapat berjalan kaki menuju Kuta dari hotel ini.Selain dekat dengan pantai Kuta, hotel terjangkau di Kutaini juga dekat dengan supermarket, Joger, dan Plaza Bali. Terdapat 17 kamar dalam hotel ini dengan tarif Rp 60.000,00/malam sampai dengan Rp 100.000,00/malam dengan fasilitas TV, kolam renang, AC, dan fan.

2. Hotel Darmadi
Selain Hotel Balindo, hotel murah di Kuta lainnya adalah Hotel Darmadi yang terletak di jalan Raya Kuta nomor 100A-B. Nomor telepon yang dapat anda  hubungiuntuk memesan Hotel melati di Kuta yang satu ini adalah (0361) 751788 dengan kapasitas sebanyak 17 kamar. Tarif hotel murah di Kuta yang satu ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 150.000,00/malam sampai Rp 300.000,00/malam.

3. Wisma Bima II
Alternatif lain untuk mencari hotel murah di Kuta adalah Wisma Bima II, harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Hotel Balindo dan Hotel Darmadi. Wisma murah di Kuta ini terletak pada Jalan Raya Kuta.Nomor telepon yang bisa dihubungi (0361) 751142. Kapasitas sebanyak 35 kamar dengan tarif antara Rp 60.000,00/malam sampai dengan Rp 110.000,00/malam.

4. Hotel New Arena
Hotel murah di Kuta lainnya adalah Hotel New Arena yang terletak di Proppies Lane I. Jaraknya dekat dengan pantai Kuta, kurang lebih 200 meter. Tarif per malam Rp 150.000,00 dengan fasilitas kolam renang, bath tub, AC, air panas, TV, shower, sarapan, wastafel. Akan lebih murah jika anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

5. Hotel LA Inn
Hotel LA inn merupakan hotel murah di kuta yang dapat anda jadikan alternatif lainnya. Selain harganya terjangkau hotel ini juga menawarkan fasilitas berupa Kipas, Toilet dan kamar mandi, layanan laudry, dan layanan kamar 24 jam. Tarif per malam adalah Rp 140.000,00/malam. Jika anda menginap di hotel ini, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk sampai di pantai Kuta dengan berjalan kaki.Selain itu juga terdapat kolam renang pada hotel ini.Anda dapat menikmati indahnya sunset di pantai Kuta dengan mudah dari hotel ini. Di samping itu, anda juga dapat menikmati wifi gratis yang akan memudahkan anda untuk mencari informasi secara online mengenai tempat wisata yang ada di Bali.


Selain hotel murah di Kuta, juga  terdapat persewaan kost bagi anda yang akan berlibur untuk waktu yang cukup lama sehingga dapat menghemat biaya. Contoh dari kost yang dapat anda jadikan pilihan adalah Kost elit Yobhis House 1 dan Yobhis House 2 yang merupakan kost dengan fasilitas yang lengkap dan lokasinya berada di jalan Glogor Carik dan jalan Pulau Galang ( jalan Gunung Sari) Denpasar. Lokasi dari kost ini sangatlah strategis karena dekat dengan pusat kota Denpasar, dekat dengan Jalan Imam Bonjol, lalu Jalan Sunset Road, dekat juga dengan Dewi Sri, pantai Kuta serta Legian.

Penginapan murah dekat pantai Kuta Bali  yang bernama Yobhis House Kost ini ternyata juga memberikan harga sewa kamar yang terjangkau. Penginapan murah yang dapat digunakan untuk berlibur di sekitar Kuta Bali yang dinamakan Yobhis House ini menyediakan harga yang di sesuaikan dengan lamanya waktu anda untuk menginap.Yobhis House Kos terletak di lokasi yang berada diantara Kuta dan juga Denpasar, waktu akan ditempuh untuk sampai di kuta dan Legian adalah10 menit, untuk sampai ke pusat perbelanjaan Carrefour dapat ditempuh selama 5 menit dan waktu selama 10 menit untuk mencapai pusat kota Denpasar.Yobhis House Kos ini memberikan tarif Rp 150.000,- per malam, dan untuk mingguan dikenakan tarif Rp. 900.000,-per malam dan untuk harga bulanan dikenakan tarif  Rp 1,8 juta. Harga yang di sebutkan tersebut sudah termasuk biaya listrik, dengan kamar berukuran 5 x 3,5M, AC, TV, Kulkas, Bed, dan juga Lemari, serta parkir mobil yang berada di luar. Alamat lengkap dari Yobhis House Kost ini adalah di Jalan Pulau Galang Gang Gunung Sari 2 No.3A- Pemogan Denpasar.

Itulah beberapa list Hotel dan alternatif-alternatif tempat yang dapat anda jadikan referensi untuk menginap pada saat anda berlibur di pantai Kuta bersamaorang-orang tercinta anda. Menghemat anggaran untuk menginap tentu dapat memangkas anggaran anda karena selain tempat untuk menginap, pasti akan ada biaya-biaya lain yang harus anda keluarkan seperti tiket masuk obyek wisata, biaya makan dan juga biaya untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga atau sanak saudara anda yang telah menunggu di rumah. Sebagai obyek wisata Internasional, Bali tentu memiliki banyak pilihan  untuk anda yang ingin mencari tempat-tempat mewah berkelas Internasional maupun tempat-tempat yang sesuai untuk para wisatawan yang menginginkan harga ekonomis. Masyarakat bali yang ramah sangat menjunjung tinggi adat istiadatnya pasti juga akan sangat membantu anda dalam memilih tempat-tempat tujuan wisata yang anda inginkan. Semoga dapat menemukan hotel murah di Kuta yang cocok bagi anda. Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak pilihan hotel murah lainnya, bisa dibaca pada tulisan mengenai Hotel Murah di Bali.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.