Daftar Hotel Murah di Sanur

Daftar Hotel Murah di Sanur - Adakah hotel murah di Sanur Bali? Apa yang teringat ketika orang menyebutkan Sanur? pasti yang terlintas ialah pantainya, pantai sanur terkenal sebagai matahari terbit karena kita bisa melihat matahari secara langsung dengan kualitas maksimal karena tidak terhalangi gunung atau bukit, pasir putihnya memikat para wisatawan asing maupun wisatawan lokal yang ingin berlibur atau berkunjung di pantai ini. Sanur memiliki ombak yang relatif tenang, sehingga pantai sanur tidak digunakan untuk surfing seperti layaknya pantai kuta, tidak jauh dari pantai terdapat suatu lokasi tempat wisata snorkeling dan selam.
Daya tarik sanur tak sampai disitu, seperti kebanyakan tempat wisata lainnya, sanur juga bertaburan penginapan dan hotel yang ditawarkan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, bagi anda yang mempunyai keinginan untuk berlibur ke pantai ini namun tidak mempunyai dana lebih untuk memilih penginapan atau hotel, jangan kuatir karena terdapat hotel murah di sanur bali yang ditawarkan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Ada beberapa banyak tempat pariwisata di sanur seperti bukit batu dan pulau serangan yang berada masuk menjorok ke arah laut, di seberang nampak kelihatan pantai sanur di selatan.
Pemandangan sanur sebelah arah selatan lebih exotic jika pada waktu pagi hari. Namun tempat yang lebih menarik untuk melihat pantai dari arah timur, deretan pantai sanur terdapat pohon-pohon besar sehingga nyaman untuk berteduh atau sejenak untuk melepas lelah, membuat suasana lebih nyaman saat menikmati pemandangaan pantai sanur, disamping pasirnya yang putih membuat daya tarik sendiri bagi wisatawan. Sanur  berada didesa sanur, Denpasar selatan. Tak heran jika di pantai sanur banyak berdiri penginapan dan hotel karena daya tarik pantai sanur memungkinkan menarik banyak wisatawan untuk berkunjung atau berlibur di pantai sanur ini. Banyak pilihan dan iklan hotel yang ditawarkan membuat bagi sebagian orang bingung untuk memilih hotel murah di sanur bali, Mungkin sekarang anda bertanya-tanya tentang harga hotel murah di sanur beach, Berikut beberapa hotel dan harga serta alamat hotel murah di sanur bali:




1. Sanur Paradise Plaza Hotel
Lokasi    : jln Hang tuah 46 Sanur, Bali
Rp. 540.150 untuk satu malam

2. Segara Agung Hotel
Lokasi    : Jln Duyung 43, 80228 Sanur
Rp. 491.401 untuk satu malam

3. The Oasis Lagoon Sanur
Lokasi    : Jln Danau Tamblingan 136 A,  80228 Sanur
Rp. 783.746 untuk satu malam

4. KAMAYA Resort and Villas
Lokasi    : jln tanjung 41 sanur bali 80228
Rp. 982.801 untuk satu malam

5. Bali Hyatt
Rp. 1.362.000 untuk satu malam
6. Ari Putri Hotel
Lokasi    : jln Sanur beach
Harga    : Kamar standar Rp. 350.000 dan extra bed Rp. 120.000

Berikut ulasan daftar harga dan nama hotel yang tertera diatas, Dari beberapa hotel murah di sanur denpasar, saya akan membahas lebih lanjut beberapa hotel murah di sanur bali yaitu Ari Putri Hotel, terletak di kawasan sanur yang terkenal karena hanya menempuh waktu lima menit dengan berjalan kaki untuk sampai di pantai. Hotel ini di bangun dengan konsep yang unik  seperti atap pagoda yang dikombinasikan dengan falsilitas masa kini, adanya ukiran bebatuan di semua hotel, harga yang dipatok cukup murah, keadaan yang nyaman dan tenang merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan sisi lain dari hotel ini.
Sanur paradise plaza hotel mempunyai 41 room  standard dengan keseluruhan bangunan yang ada menggunakan konsep design karakteristik Bali. Semua kamar difasilitasi ac, kamar mandi pribadi, air panas dan air dingin untuk mandi, lokasi ari putri hotel  berada di tengah kawasan sanur terletak di jalan sanur pantai, Bali. Adapun fasilitas lain yang ditawarkan penginapan ini seperti restoran, bar, cafe, ruang meeting, kolam renang, laundry dan tempat penukaran uang. Dengan segala kelebihan yang ada di hotel ini, ari putri hotel menjadi salah satu hotel murah di sanur bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur di kawasan Sanur.
Berikutnya saya akan menjelaskan secara lanjut tentang penginapan murah di Sanur berikutnya, hotel KAMAYA Resort and Villas, hotel ini berada di area wisata sanur, dengan menempuh dua puluh menit menggunakan kendaraan dari Ngurah rai bandara, hotel ini mempunyai konsep  yang menawarkan suasana khas suatu pedesaan dikombinasi dengan sejumlah fasilitas dan tempat bintang lima. hotel ini menyediakan swimmingpool, laundry, akses internet, parkir luas, setrika beserta papanya, ranjang untuk bayi, perpustakaan dll. dengan karakteristik yang ada menjadikan kamaya resort and villas menjadi salah satu hotel murah di sanur bali yang berkelas bintang namun biaya terjangkau. jika anda mempunyai keinginan untuk berlibur di sanur bersama kawan, keluarga, pacar atau orang-orang terdekat kini tidak usah kuatir memikirkan biaya hotel di sanur, karena  banyak menawarkan hotel murah di sanur bali yang menjadi salah satu tujuan anda.
Terakhir ialah hotel bali hyaat, salah satu hotel murah di sanur bali ini berlokasi hotel ini berada di antara pantai nusa dua bali, hotel ini juga saling berdekatan dengan tempat theater, yaitu nusa dua bali theater, pantai geger dan berdekatan dengan pantai mengiat. Dari semua tempat dan lokasi menarik dengan hotel ini diantaranya PPBC dan pantai nusa dua bali, adapun failitas yang ditawarkan oleh Bali hyaat ialah terdapat wimmingpool outdoor, pusat kesehatan, pelayanan lengkap untuk melakukan spa, hotel ini juga dilengkapi oleh prasarana pusat bisnis seperti ruang meting dan layanan towncar atau limo. Menu makanan dan layanan yang ditawarkan di restoran ini juga sangat bervariatif seperti concierge, katering , bar yang berada di tepi kolam dan cafe. Adapun fasilitas tambahan seperti kolam renang khusus anak-anak, teras atap, dan parkir tamu yang luas dan gratis.
Spesifikasi kamar dalam hotel ini ialah room terhubung langsung ke balkon, terdapat 648 kamar tamu yang di lengkapi oleh penyejuk udara atau AC, juga dilengkapi oleh bar kecil dan disediakan koran gratis. Namun dikenakan biaya tambahan, maka tamu bisa menggunakan fasilitas akses internet dengan kecepatan tinggi yang dinikmati di dalam kamar. Semua kamar yang ada disediakan brankas, meja dan multisaluran telpon. Kamar mandi juga disediakan shower dan bathtub terpisah dengan jenis shower genggam, cermin rias, jubah mandi dan alat pengering rambut. Serta disediakan kemasan air minum secara gratis, adapun fasilitas tambahan yang di peruntukan bagi pengunjung seperti sandal dan jendela buka, fasilitas tambahan yang tersedia sesuai permintaan sebagai berikut  jasa penyiapan kamar tidur , jasa pijat yang dilakukan dikamar, meja untuk menyetrika dan  satu buah setrika yang bisa ditawarkan setiap hari bagi pengunjung. Beberapa refrensi daftar hotel murah di sanur bali bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda untuk berkunjung dan menginap, meskipun hotel murah di sanur bali banyak menawarkan dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dapat menarik minat para wisatawan. Dari ketiga hotel murah di sanur bali  yang saya jelaskan di atas bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum berlibur mengunjungi sanur. Atau info lainnya mengenai tarif hotel murah di Bali, dapat di baca DISINI.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.