10 Hotel Murah di Phuket

10 Hotel Murah di Phuket - Phuket adalah sebuah pulau di sebelah barat daya Thailand yang menjadi salah satu tempat favorit wisatawan. tempat ini menawarkan banyak tempat wisata menarik, misalnya, berjalan-jalan di tepi pantai Patong, Kara, dan Katon. Selain itu anda bisa berkunjung ke pulau-pulau di sekitarnya seperti, Phang Nga Bay dan pulau Phi Phi. Anda bisa menikmati berjalan-jalan di Jungceylon Shopping Mall, melihat pertunjukan Simon Cabaret yang unik, dan lainnya. Bila anda memutuskan untuk berlibur disini beberapa hal yang berhubungan dengan budget tentunya perlu dipikirkan, misalnya untuk transportasi, souvenir, makan, serta penginapan. Banyak hotel murah di Phuket yang bisa dijadikan alternatif. Khusus untuk penginapan, Phuket juga memiliki banyak penginapan berbagai level sebagaimana tempat wisata favorit lainnya. Bagi anda yang beranggaran minim tidak perlu khawatir. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. I Hostel Phuket
hotel murah di phuket satu ini terletak di pusat kota phuket. kamar yang disediakan berkonsep dormitory (asrama) dengan tempat tidur bertingkat. beberapa fasilitas yang ditawarkan penginapan murah di phuket ini antara lain, shower, fan, ac, kamar mandi bersama dan akses internet wireless.
Alamat        : 100-395 Srisuchart Grand ville, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 45 ribuan – 80 ribuan (4 – 7 dolar AS)
Jumlah Kamar    : 6 kamar konsep dorm
Telepon    : (+66) 76 261 562

2. Baan Kamala Backpacker
Hotel murah di Phuket ini merupakan salah satu tempat yang tepat bagi backpacker. lokasinya hanya 5 menit dengan berjalan dari pantai Kamala, 20 menit berkendara dari bandara Phuket. 10 kilometer dari pantai Patong, dan 17 kilometer dari pantai Kata dan karon. 5 kamar dengan konsep dormitory (asrama), dengan tempat tidur bertingkat. fasilitas penginapan di Phuket ini antara lain adalah layanan kamar, loker pribadi, akses internet wi fi restoran, laundry, dan tempat parkir.
Alamat         : 74/43- Moo 3, Kamala Beach, Kathu, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 168 Baht atau sekitar 60 ribuan rupiah
Jumlah Kamar     : 5 kamar konsep dorm
Telepon     : (+66) 81 535 9704

3. Squareone
Squareone terletak di sebelah selatan Patong. Hotel murah di phuket ini jaraknya sekitar 2 menit perjalanan dari pusat Patong, 5 menit dari pantai patong, 20 menit dari kota Phuket, dan 45 menit perjalanan dari bandara. Fasilitas hotel yang disediakan oleh penginapan murah di phuket ini adalah kolam renang, layanan kamar 24 jam, laundry, Wi-Fi,transportasi dari bandara ke penginapan dan Tv satelit. Fasilitas kamar yang ditawarkan adalah  AC, Tv Satelit, dan pendingin.
Alamat        : 241/34 Ratuthit Road, Patong Beach, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 250 Baht atau sekitar 90 ribuan rupiah (low session)
Jumlah Kamar    : 15 kamar
Telepon/Fax     : (+66) 76 349 909/ (+66) 76 349 90
Email        : info@square1.biz

4. Baan Nitra Guest House
Penginapan ini terletak di pusat Kathu, dekat dengan Bazaan Fresh Market dan Patong Boxing Stadium. Baan Nitra Guest House menawarkan harga hotel murah di Phuket dengan kamar berkonsep dormitory. Setiap ruangan memiliki balkon. Fasilitas yang disediakan disini antara lain akses internet, pool table, tur, restoran, laundry, coffe shop, tempat parkir, dan fasilitas antar jemput.
Alamat         : 47 Nanai Road, Patong Beach
Tarif Hotel    : mulai 6 dolar AS atau 70 ribuan
Jumlah Kamar    : 12
Telepon    : (+66) 76 341 982  

5. Sino Inn
Sino Inn menyediakan layanan kamar dengan berbagi tipe. penginapan ini terletak di kota Phuket, dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu, Sino Inn juga menawarkan tarif hotel murah di Phuket untuk kamar berkonsep dormitory. Fasilitas yang disediakan di kamar tamu antara lain air mineral botol gratis, mini bar, televisi, dan balkon.
Alamat        : 25/54 Mae Luan Rd., Talad Nuea, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 7 dolar AS atau sekitar 80 ribuan
Jumlah Kamar    : 24 kamar
Telepon    : (+66) 76 366 195

6. Na Na Chart Phuket
Na Na Chart Phuket menawarkan menawarkan harga hotel murah di phuket untuk kamar berkonsep dormitory. fasilitas yang disediakan penginapan ini diantaranya adalah restoran, laundry, tempat parkir, kamar mandi, dan wi-fi. sedangkan untuk kamar tamu, fasilitas yang disediakan antara lain kamar mandi bersama, kipas angin, dan AC.
Alamat        : 73/11 Chaofah Road (West), Chalong, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 7 dolas AS atau 80 ribuan
Jumlah Kamar    : 36 kamar
Telepon    : (+66) 896 881 950

7. Gotum Hostel
Hotel murah di Phuket ini Terletak sekitar 100 meter dari pusat kota, 50 meter dari jalan Talang. Terletak di kota tua di jalan Yaowarat. Fasilitas hotel yang ditawarkan adalah toko, layanan kamar, tur, wi-fi, dan coffe shop. Kamar berkonsep dormitory. Fasilitas kamar tidur adalah akses internet wireless dan AC.
Alamat        : 44 Yaowarat Road, Town 83000 PHUKET
Tarif Hotel    : mulai 250 baht atau sekitar 90 ribuan rupiah
Jumlah Kamar    : 18 kamar
Telepon    : (+66) 86 946 5200

8. Benetti Lodge
Benetti Lodge menawarkan harga hotel murah di Phuket untuk tipe 1 person mini room (kamar untuk satu orang). Hotel ini terletak cukup dekat dari Jungceylon Shopping mall, bangla, dan boxing stadium. Sekitar 40 km dari bandara, dan 20 km dari kota Phuket. Fasilitas yang ditawarkan AC, tv kabel, pendingin, wi-fi, layanan resepsionis 24 jam.
Alamat        : 188/4-5 Pangmuangsaikor Rd Sai 3, Patong, Patong Beach
Tarif Hotel    : mulai 299 baht atau 100 ribuan (kamar mini satu orang)
Jumlah Kamar    : 28 kamar
Telepon    : (+66) 835 220 278

9. Sukumvit Backpacker
Sukumvit Backpacker juga merupakan salah satu hotel murah di Phuket yang cocok untuk bacpacker. Terletak di pusat kota Phuket, dekat dengan pusat perbelanjaan. Fasilitas yang disediakan antara lain laundry, tur, dan coffe shop. Hotel di phuket ini juga menyediakan wi-fi gratis serta kopi, teh, dan cupcakes gratis di pagi hari.  
Alamat        : 15/6 Montri road, Taladyai, A.Muang, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 350 baht atau 125 ribuan
Jumlah Kamar    : 13 kamar
Telepon    : (+66) 76 355 766

10.    Shintavee Hotel
Shintavee hotel merupakan salah satu penginapan yang menawarkan harga hotel murah di Phuket. terletak di Jantung kota Phuket. Fasilitas kamar yang disediakan antara lain ac, lantai berkarpet, dan pendingin. Di hotel ini juga terdapat lobi yang luas, lounge, restoran, toko souvenir, layanan kamar 24 jam, dan laundry.
Alamat        : 89 Phang-Nga Road, Muang, Phuket, Phuket
Tarif Hotel    : mulai 11 Dollar AS atau 125 ribuan rupiah
Jumlah Kamar    : 266 kamar
Telepon    : (+66) 76 211 186

Itulah secara lengkap dan detail 10 hotel murah di Phuket yang sangat cocok untuk backpacker. Semoga liburan anda akan menyenangkan selama berada di pulau eksotis tersebut.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.