Hotel Murah di Jakarta Wilayah Selatan dan Utara

Hotel murah di Jakarta – Jakarta sebuah kota dengan nama yang begitu besar. Sebuah kota yang tidak pernah istirahat dari segala aktivitasnya. Sebuah kota yang memiliki daya magnet kuat bagi para pelancong dari luar Jakarta untuk berbondong-bondong datang ke Jakarta. Batavia sebutan kota Jakarta pada masa lalu kini telah berubah menjadi sebuah kota yang menawarkan sejuta keindahannya. Mulai dari tempat wisata bahari, wisata belanja, wisata kuliner, wisata bermain dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bisa dinikmati apabila sedang berkunjung ke Ibu Kota. Hal ini pula yang mendorong banyaknya investor asing maupun lokal yang menanamkan modalnya untuk membangun sebuah penginapan atau hotel di Jakarta.

Penginapan tentunya merupakan fasilitas yang banyak dicari oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya untuk menikmati kota Jakarta. Namun, tidak semua orang yang datang ke Jakarta memiliki budget berlebih sehingga hotel murah di Jakarta selalu menjadi buruan utama bagi wisatawan dengan berbudget pas-pasan. Hotel dengan biaya inap yang miring cukup mudah untuk menemukannya di Jakarta. Tetapi alangkah baiknya tentukan terlebih dahulu tempat wisata yang akan dikunjungi, sehingga dalam pencarian penginapan murah di Jakarta lebih memprioritaskan yang dekat dengan lokasi wisata yang akan dikunjungi. Tempat wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta yaitu seperti Taman Impian Jaya Ancol, Tugu Monumen Nasional (Monas), Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Kepulauan Seribu.

Tempat wisata yang disebutkan tadi memang merupakan favorit bagi para wisatawan yang datang ke Jakarta. Khususnya tempat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan dan Taman Impian Jaya Ancol yang berlokasi di wilatah Jakarta Utara, setiap harinya bisa dikunjungi oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung. Apabila dari salah satu tempat wisata terfavorit yang disebutkan tadi ada yang menjadi tujuan liburan kali ini, maka daftar hotel murah di Jakarta semoga bisa memberikan masukan untuk memilih penginanpan selama berwisata di Jakarta. Yang pertama, bagi yang akan berwisata ke Kebun Binatang Ragunan, atau tempat wisata lainnya di lokasi wilayah Jakarta Selatan, maka daftar hoteldi Jakarta Selatan sebagai berikut :


1. Hotel murah di Jakarta Selatan yang pertama yaitu Hotel Graha Wisata Kuningan. Hotel yang beralamat lengkap di jalan H.R Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan menawarkan tarif menginap yang sangat murah, yaitu mulai dari Rp. 25.000/orang. Walaupun hotel ini menerapkan sistem pembayaran per satu individu, tetapi harga yang dipatok tidak memberatkan. Fasilitas yang diberikan terbilang lumayan, karena di setiap kamar sudah terpasang AC dan 2 ranjang. Lokasinya juga berdekatan dengan pusat keramaian seperti komplek olahraga Soemantri Brodjonegoro, Setiabudi One dan Pasar Festival.

2. Hotel Murah di Jakarta Selatan yang kedua yaitu Hotel Graha Wisata Ragunan. Hotel yang berdekatan dengan Mess pemain Persija Jakarta ini menawarkan tarif semalam mulai dari Rp. 110.000 – Rp. 140.000. Fasilitas ruangan yang tersedia seperti 2 buah ranjang dan 1 buah AC sudah cukup untuk menjadi hunian sementara selama berwisata di Jakarta. Selain itu, hunian ini dekat dengan tempat wisata kebun binatang ragunan. Sehingga bagi yang akan mengenalkan putra-putrinya pada kehidupan satwa, bisa menjadikan Hotel Graha Wisata Ragunan sebagai hunian selama berwisata di Ibu Kota.

3. Hotel murah di Jakarta Selatan yang ketiga yaitu Hotel Cipulir. Penginapan murah di Jakarta yang satu ini beralamatkan di jalan Cileduk No. 59 Cipulir, Jakarta Selatan. Menawarkan kamar penginapan yang nyaman dengan dilengkapi dua buah ranjang dan satu pendingin ruangan. Dengan tarif mulai dari Rp. 150.00 – Rp. 175.000 untuk biaya inap satu malam. Lokasi penginapan ini terbilang cukup strategis karena tidak memerlukan waktu yang lama untuk menjangkau tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Jakarta Selatan. Dan untuk melihat keadaan dari hotel ini, hanya cukup kunjungi websites resminya ke www.penginapancipulir.com.

4. Satu lagi hotel murah di Jakarta Selatan yang bernama Hotel House Eva. Berlokasi di jalan Durian No. 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Penginapan di Jakarta Selatan berlabel bintang empat ini memiliki kamar dengan fasilitas pendingan udara, TV Flat 21 inch, kamar madi dengan air panas atuupun dingin. Dan bagi yang ingin berenang, Hotel House Eva juga memiliki fasilitas kolam renang dengan ukurannya yang besar. Selain terdepan dalam hal fasilitas, lokasi dari hotel juga berdekatan dengan kebun binatang ragunan, terminal lebak bulus, pondok indah mall, dan akses jalan yang mudah karena dekat dengan jalur tol lingkar luar. Selain memberikan kenyamanan hunian dan akses yang cepat, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dengan harga Rp. 250.000 – Rp. 325.000 untuk satu malam.

5. Hotel murah di Jakarta Selatan yang berikutnya yaitu Hotel Josephine Guest House. Hotel yang berdekatan dengan kawasan perbelanjaan Pondok Indah ini menawarkan harga inap yang cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp. 250.000 – Rp. 320.000 untuk biaya satu malam. Harga itu sudah termasuk fasilitas seperti AC, TV dan 2 ranjang. Bagi yang berasal dari luar kota Jakarta bisa menggunakan jalan tol lingkar luar untuk mencapai hotel ini.

6. Hotel Flat06 Minimalist Residence Cipete merupakan hotel murah di Jakarata Selatan yang terakhir. Hotel yang berada dikawasan Kebayoran baru Jakarta Selatan ini mempunyai gedung yang minimalis. Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas TV layar datar dengan saluran TV kabel tersedia di setiap kamar Hotel Flat06 Minimalist Residence Cipete ini. Untuk mengakses tempat ini juga tergolong sangat mudah, karena letaknya dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta yang hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk mencapainya. Dengan membayar tarif per malamnya yaitu sekitar Rp. 350.000, maka sudah bisa mendapatkan penginapan murah dengan fasilitas bagus dan akses jalan yang mudah pula.

Dan bagi yang ingin menikmati wahana wisata di kawasan Jakarta Utara seperti Taman Impian Jaya Ancol ataupun tempat wisata lainnya, berikut ini satu-satunya nama hotel murah di Jakarta Utara :

1. Hotel Pondok Impian bisa menjadi pilihan yang bagus. Hotel murah di Jakarta Utara yang satu ini beralamat lengkap di jalan R.E. Martadinata No.2 Ancol. Hotel yang hanya berjarak 200 meter dari pintu masuk menuju wisata hiburan anak yaitu Ancol menawarkan fasilitas seperti TV, AC, lemari es, mandi dengan air panas ataupun dingin. Satu lagi yang menjadi nilai tambah untuk Hotel Pondok Impian ini yaitu penginapannya bertipe cottage, sehingga bagi yang akan menginap disini akan mendapatkan kenyamanan seperti rumah sendiri. Tidak hanya itu, untuk setiap cottage diberikan fasilitas lahan parkir untuk satu mobil dan bebas biaya.

Itulah beberapa informasi bagi anda yang ingin mengetahui di mana saja serta berapa tarif dari hotel murah di Jakarta.
Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.