Hotel di Singapore Dekat MRT dengan Tarif Terjangkau 2015

Hotel di Singapore dekat MRT wajib Anda pilih untuk mempermudah Anda dalam mengakses ke berbagai tempat di Singapore. MRT memang merupakan angkutan umum di Singapore yang sangat nyaman. Untuk para wisatawan yang berkunjung ke Singapore (anda dapat membaca mengenai tempat wisata di Singapore DISINI), tentunya memilih Hotel tidak boleh asal. Memilih Hotel haruslah yang nyaman serta memiliki akses mudah untuk menuju ke banyak tempat lainnya. Oleh sebab itu, Hotel dekat MRT merupakan pilihan tepat yang banyak dicari oleh wisatawan. Jika Anda berkunjung ke Singapore, pilihlah Hotel yang dekat dengan MRT.

Memilih Hotel di Singapore dekat MRT memang penting untuk Anda lakukan ketika berkunjung ke Singapore. Seperti yang Anda tahu, untuk dapat berkeliling di suatu daerah tentunya membutuhkan alat transportasi. Alat transportasi yang tepat untuk Anda pilih ketika berwisata ke Singapore adalah MRT. Selain memiliki banyak tempat stasiun MRT, ongkos untuk naik alat transportasi umum ini juga relatif murah. Oleh karena itu, pilihlah Hotel yang dekat dengan MRT agar Anda tidak perlu berjalan kaki terlalu jauh.
Dalam memilih Hotel di Singapore dekat MRT sendiri juga tidak boleh asal. Walaupun ada banyak Hotel yang letaknya dekat dengan MRT, Anda juga harus memilihnya. Pilihlah Hotel yang menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan memuaskan. Dengan pemilihan Hotel yang tepat, Anda tidak akan merasa kecewa ataupun menyesal. Umumnya yang membuat wisatawan kecewa dalam memilih Hotel adalah karena fasilitasnya yang tidak memuaskan. Selain itu, harga sewa kamar yang selangit juga menjadi banyak keluhan para wisatawan. Agar tidak merasa kecewa, pilihlah Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta harga sewanya yang terjangkau.
Hotel di Singapore dekat MRT
Bagi Anda yang sedang mencari Hotel yang tepat di Singapore, Anda dapat memilih salah satu dari daftar Hotel berikut. Tidak masalah jika Anda memiliki budget yang cukup untuk membayar tagihan Hotel yang mahal. Lalu bagaimana jika budget Anda sangat terbatas? Oleh sebab itu, pilihlah Hotel dekat MRT dengan harga yang terjangkau (sebelumnya Hotelmurahdio pernah mengulas mengenai hotel murah di Singapore DISINI). Berikut adalah daftar Hotel Singapore dekat MRT dengan harga sewa kamar yang terjangkau:


1. Kam Leng Hotel
Kam Leng Hotel merupakan salah satu Hotel yang dekat dengan stasiun MRT. Bahkan tidak hanya satu saja melainkan dekat dengan 3 stasiun MRT sekaligus. Stasiun MRT tersebut antara lain Farrer Park MRT Station, Lavendar MRT Station dan Boon Keng MRT Station. Stasiun MRT tersebut dapat dicapai dengan berjalan kaki selama kurang lebih 10 menit. Hotel di Singapore dekat MRT ini juga menyewakan kamar dengan tarif yang cukup terjangkau. Hotel ini memiliki konsep antik, didominasi dengan warna putih lembut. Di sekitar Hotel juga terdapat pusat perbelanjaan serta sentra kuliner.
Alamat: Jalan Besar nomor 383, Singapore 209001
Tarif Hotel: Mulai 500 ribu rupiah per malam
Jumlah Kamar: 70
Telepon: +6562399399


2. Tresor Tavern Hotel
Hotel di Singapore dekat MRT selanjutnya yaitu Tresor Tavern Hotel. Hotel ini merupakan Hotel mungil dengan desain yang elegan sehingga tampak berkelas. Bangunan Hotel ini didominasi dengan warna hitam dengan pernak-pernik yang semakin menambah keunikannya. Desain interior dan eksterior Hotel ini terlihat sangat indah dan menarik. Hotel ini juga menawarkan hiburan visual bagi para tamu yang berkunjung. Hotel ini sendiri menawarkan 4 tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai selera dan budget yang Anda miliki.
Hotel di Singapore dekat MRT ini dilengkapi dengan fasilitas kamar yang sangat lengkap. Diantaranya yaitu pendingin ruangan, pemanas air, TV LCD, pengering rambut, perlengkapan mandi serta akses wifi gratis. Untuk stasiun MRT yang paling dekat dengan Hotel ini yaitu Lavendar MRT Station. Anda hanya cukup berjalan kaki selama kurang lebih 2 menit dari Hotel ini untuk sampai ke stasiun MRT tersebut.
Alamat: Jalan Cavan nomor 26, Singapore 209854
Tarif Hotel: Mulai 600 ribu rupiah per malam
Jumlah Kamar: 32
Telepon: +6562936005


3. Zenobia Hotel
Hotel di Singapore dekat MRT yang juga terjangkau yaitu Zenobia Hotel. Hotel yang satu ini dekat dengan 2 stasiun MRT. Stasiun MRT yang pertama yaitu Little India MRT Station dan satu lagi yaitu Farrer Park Station. Jika ditempuh dari Hotel, Anda hanya perlu berjalan kali sekitar 5 menit menuju Little India MRT Station. Namun jika menuju Farrer Park Station membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk berjalan kaki dari Hotel. Hotel ini terkenal memiliki kamar yang bersih serta pelayanan yang ramah. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pemanas air dan juga akses wifi gratis.
Alamat: Upper Weld Rd nomor 41, Singapore 207398
Tarif Hotel: Mulai
Jumlah Kamar: 34
Telepon: +6562963882


4. J8 Hotel
J8 Hotel juga termasuk salah satu Hotel di Singapore dekat MRT. Hotel ini hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari Lavendar MRT Station. Selain itu, Anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan dan sentra kuliner dengan mudah dari Hotel ini. J8 Hotel bahkan pernah menerima penghargaan karena fasilitas dan pelayanannya yang memuaskan. Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam yang siap melayani para tamu dengan ramah kapan saja. Di setiap kamar dan tempat umum disediakan layanan akses wifi gratis. Selain lokasinya yang strategis, makanan di Hotel ini juga enak sekali.
Alamat: Townshend Road nomor 8, Lavendar/Kallang, Singapore 207606
Tarif Hotel: Mulai 800 ribu rupiah per malam
Jumlah Kamar: 98


5. Classique Hotel
Hotel di Singapore dekat MRT ini terletak di jantung Singapore. Untuk sampai ke stasiun MRT terdekat, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 sampai 10 menit. Stasiun MRT yang paling dekat yaitu Farrer Park MRT Station. Selain dekat dengan stasiun MRT, Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yang buka selama 24 jam. Akomodasi di Hotel ini sangat terjangkau, selain itu para tamu juga dapat menikmati akses wifi gratis.
Alamat: Jalan Besar nomor 240, Lavendar / Kallang, Singapore 208913
Tarif Hotel: Mulai 550 ribu rupiah per malam
Jumlah Kamar: 42


6. Prince Of Wales
Hotel yang satu ini juga termasuk salah satu Hotel di Singapore dekat MRT. Dari Hotel ini, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai ke stasiun MRT Bugis. Akses menuju Hotel ini juga cukup mudah, hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Canghi. Hotel ini menawarkan layanan kamar yang cukup memuaskan. Yang lebih menarik, Hotel ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah. Harga atau tarif menginap di Hotel ini hanya di bawah 200 ribu rupiah. Jadi bagi Anda yang memiliki keterbatasan dana ketika berwisata ke Singapore, pilih Hotel yang satu ini.
Alamat: Dunlop Street 101, Little India, Singapore 209420
Tarif Hotel: Mulai 170 ribu rupiah per malam
Telepon: +6562990130


Itulah daftar Hotel yang lokasinya sangat nyaman, dekat dengan stasiun MRT di Singapore. Dengan memilih salah satu Hotel tersebut, Anda dapat mencapai stasiun MRT dengan mudah dan cepat. Alat transportasi yang nyaman dan murah di Singapore adalah MRT. Oleh sebab itu, pilih Hotel yang dekat MRT agar memiliki akses mudah untuk berkeliling Singapore. Selain itu, Hotel-hotel tersebut juga dibanderol dengan tarif yang terjangkau. Jadi Anda dapat menghemat pengeluaran Anda ketika berwisata ke Singapore. Pilih Hotel di Singapore dekat MRT yang terjangkau agar Anda tidak kecewa ataupun menyesal. Jika ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai hotel di Singapore baik itu hotel dekat MRT, hotel murah, hotel bintang, hotel terbaik dan sebagainya bisa anda baca di HOTELSPORE. Semoga informasi mengenai hotel di Singapore dekat MRT dengan tarif terjangkau 2015 ini dapat membantu anda.

Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.