Daftar Hotel Murah di Ubud

Daftar Hotel Murah di Ubud - Hotel merupakan fasilitas akomodasi sebagai penunjang kenyamanan berlibur anda, ubud dengan pesonanya menawarkan berbagai hotel mulai dari hotel berbintang sampai hotel murah di ubud bali banyak ditawarkan disana. Ubud merupakan salah satu kota seni yang terdapat di bali, sebagai kota yang kental dengan aura seni, ubud juga menawarkan berbagai prasarana didalamnya termasuk soal penginapan atau hotel untuk wisatawan asing maupun wisatawan manca. Ubud merupakan tempat wisata yang mempesona yang terletak diantara persawahan dan perhutan yang menjadikan ubud memiliki daya tarik alam yang mempesona, terletak disisi jurang gunung yang menambah karakteristik alam semakin kental.
Membicarakan ubud tak lepas dari karya seninya, karena ubud identik dengan sebutan kota seni. Ubud memiliki banyak galeri seni, tempat pertunjukan-pertunjukan seni musik yang di adakan sepanjang malam bergantian dari tempat satu ke tempat lain, dan beserta tari seni yang khas. Telah lama ubud menjadi tujuan wisatawan khususnya wisatawan asing yang ingin berkunjung ke tempat ini, sekitar tahun 1930 pelukis yang berasal dari jerman yang bernama walters beserta teman sesama pelukis berasal dari negara Belanda yang bernama Rudolf Bonnet memutuskan untuk menetap di ubud. Mereka berdua dibantu cokorda yang berasal dari puri agung, karya-karya mereka dapat dijumpai di museum puri. Saya akan merekomendasikan beberapa hotel yang ada di ubud, namun saya lebih membahas beberapa hotel murah di ubud bali, bagi anda yang mempunyai dana pas-pasan atau mencari harga hotel dengan biaya terjangkau, berikut beberapa daftar harga hotel di ubud:
 

 
1. Hotel Arjana Bungalow 2(Hotel Bintang 1)
Lokasi    : Jl. Kajeng no. 39 Ubud, Bali
Jumlah kamar 10Rp 339,619.20

2. Abangan Bungalow (Hotel Bintang 1)
Lokasi    : Jl. Raya Ubud, Bali
Jumlah kamar 13Rp 259,708.80

3. Pondok Frog Bungalow
lokasi     : Jalan Monkey Forest
Harga Kamar Rp.150.000 – Rp.335.000

4. Warsa Garden Bungalows (Hotel Bintang 3)
Lokasi    : Jalan Raya Monkey Forest Ubud Gianyar, Ubud, Bali
Jumlah kamar 15 Wifi GratisRp 369,585.60

5. Rumah Sungai Villa(Hotel Bintang 1)
Lokasi    : Bangkiang Sidem Keliki Ubud Bali, Ubud, Bali
Jumlah kamar 3 Wifi GratisRp 449,496.00

6. Sadguna Homestay (Hotel Bintang 1)
Lokasi    : Jl. Raya Ubud, Abangan, Bali
Jumlah kamar 4Rp 189,787.20

Seperti yang dipaparkan daftar beberapa hotel murah di ubud bali dengan berbagai macam variasi fasilitas dan harga yang harus dibayarkan, daftar harga di atas merupakan rincian harga hotel murah di ubud 2013. Saya akan menjelaskan lebih lanjut tentang beberapa hotel murah di ubud bali yang ditawarkan di ubud, pertama yaitu pondok frog bungalow, penginapan ini termasuk dalam kategori tempat yang strategis karena berada di pusat keramaian, di hotel pondok frog bungalow menawarkan beberapa hal gratis yang bisa dinikmati oleh pengunjung, diantaranya: Wi-fi gratis yang bisa dinikmati di area hotel, baik di dalam kamra maupun di luar kamar, dilengkapi peralatan dapur lengkap yang bisa dipergunakan oleh pengunjung secara gratis, satu lagi kenyamanan yang ditawarkan hotel ini yaitu disediakannya mesin cuci, jadi pengunjung bisa mencuci sendiri sehingga pengunjung dapat berlibur dengan nyaman.
Pondok frog bungalow merupakan salah satu hotel murah di ubud bali yang mempunyai kualitas yang bersaing karena hotel ini merupakan bangunan dengan gaya Bali pedesaan, satu bangunan berisi satu kamar tidur, kamar mandi dan beranda, dimana tembok bangunan terbuat dari beton berlapis kayu dan anyaman bambu yang menambah karaktaristik hotel lebih elegan. Dalam kamar berisi satu tempat tidur dengan panjang dan lebar 200cm X  220cm, jadi bisa menampung tiga orang, dilengkapi Lemari pakaian, meja kursi dan  kaca rias. Adapun  interior tambahan disediakan kaca besar di samping tempat untuk tidur, lukisan dan hasil seni lain seperti topeng antik. Kamar mandi di hotel ini terdapat pancuran air panas dan dingin, adapun toiletny menyatu dengan kamar mandi dengan jaminan bersih serta nyaman. Walau hotel ini merupakan penginapan kecil, namun dilengkapi oleh beberapa prasarana yang mencukupi seperti toko yang menjual oleh-oleh, lukisan, dijual juga barang-barang hasil kerajinan tangan. Dari hotel ini anda bisa memesan arung jeram, taxi dan lain-lain. berdasarkan penjelasan diatas bahwa hotel murah di ubud bali berada dijalan Monkey forest, ubud. Berjarak sekitar empat puluh lima km dari bandara Ngurah Rai sekitar enam puluh menit mengggunakan kendaraan sesuai situasi jalan normal. Frog bungalow dikelilingi beberapa toko souvenir berderetsebagai pelengkap untuk memanjakan pengunjung. Dengan beberapa kelebihan dan penawaran yang ditawarkan oleh frog bungalow mwnjadikan hotel ini menjadi hotel murah di ubudbali  yang mempunyai kualitas bagus.
Sebelum anda menebak berapa harga yang dikeluarkan untuk menikmati fasilitas hotel ini, berikut daftar harganya: untuk satu orang satu kamar disediakan sarapan pagi dikenakan biaya sebesar Rp. 165.000 per malam, untuk satu orang satu kamar tanpa disediakan sarapan pagi dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000 per malam, dua orang satu kamar disediakan sarapan pagi dikenakan biaya sebesar Rp. 230.000 per malam, dua orang satu kamar tidak disediakan sarapan dikenakan biaya sebesar Rp. 200.000, tiga orang satu kamar disediakan sarapan pagi dikenakan biaya sebesar Rp. 285.000 per malam dan tiga orang satu kamar tanpa disediakan sarapan dikenakan biaya sebesar Rp. 240.000 per malam. Meskipun harga serta kualitas yang telah saya paparkan di atas berbeda dengan harga hotel murah di ubud bintang 3, namun dari rekomendasi hotel yang telah ada bisa anda buktikan dan kunjungi secara langsung.
Berikutnya hotel abangan bungalow Bali, sala satu hotel murah di ubud bali ini berada sekitar sepuluh menit di luar kota dari museum lukisan puri. Abangan bungalow memiliki beberapa fasilitas diantaranya terdapat kolam renang yang berada di luar ruangan, saat cuaca hari sedang cerah, beranda juga menyediakan suatu tempat santai yang nyaman untuk anda yang ingin sekdar bersantai atau melepas lelah. Ada juga taman yang terletak di area hotel menambahk kesempurnaan untuk bersantai anda dan kerabat. adapun perlengkapan yang disediakan di dalam kamar yaitu berupa telepon yang disediakan dan kipas angin di dalam kamar, interior yang modern dan tradisional menjadikan kombinasi yang menarik dari arsitektur bangunan ini, juga dilengkapi ac standar. Ada juga beberapa room yang sengaja diperuntukan untuk keluarga. Disekitar area abangan bungalow sangat terkenal berbagai jenis pilihan cafe and restaurant, ada juga salah satu musium yang terkenal seperti antonio blanco museum hanya menempuh dua puluh menit dari hotel dengan jalan kaki. Terletak di tengah lanskap tropis, kamar-kamar di Garden Warsa dilengkapi dengan dekorasi tradisional Indonesia. Semua kamar dilengkapi dengan TV, balkon pribadi, dan kamar mandi dengan shower air panas.
Hotel terakhir ialah hotel Warsa Garden Bungalows merupakan salah satu hotel murah di ubud bali yang berlokasi warsa garden bungalows berjarak sekitar 280 m monkey forest, hotel ini berada di ubud bali dengan fasilitas yang memanjakan bagi para wisatawan atau pengunjung seperti adanya swimmingpool outdoor, restoran dan beberapa kamar yang dilengkapi dengan panorama alam, ekses internet bisa didapat secara gratis di hotel ini. Jika anda ingin menikmati sensasi pijat spa di hotel ini juga menawarkan pijat spa atau sekedar bersantai di area teras hotel. Dimana meja yang berada di depan berlaku selama 24jam, hotel ini juga memiliki salah satu akses kemudahan lain bagi para pengunjungnya yaitu di sediakannya penyewaan kendaraan bermotor seperti penyewaan mobilo dengan jasa parkir yang tidak dipungut biaya atau gratis. Jika diminta layanan binatu dan layanan pramutamu juga disediakan disini.
Adapun restoran yang berada di hotel ini menawarkan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti makanan khas bali atau makanan lokal dan minuman yang bisa menyegarkan dahaga para pengunjung. Jarak tempuh hotel warsa garden ini sekitar empat puluh menit menggunakan kendaraan dari kuta dan seminyak. Namun jika dari bandara internasional ngurah rai bali memiliki jarak tempuh sekitar satu jam menggunakan kendaraan dari hotel ini. Dengan jumlah total kamar mencapai 22 kamar yang bisa memanjakan anda untuk beristirahat dan berlibur. Dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ditawarkan, warsa garden merupakan salah satu dari sekian banyak hotel murah di bali yang banyak diminati oleh pengunjung. Dari semua penjelasan yang telah diuraikan semoga menjadi refrensi anda dalam berlibur di ubud, khususnya untuk menyiasati bagdet yang anda miliki, dengan adanya pemahaman beberapa hotel murah di ubud bali semoga bermanfaat sebelum anda memutuskan atau merencanakan liburan anda dan kerabat terkdekat anda.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.